MY EKSPRESS

hallo

03 Mei 2009

CARA MEMBUAT BLOG

1.Cara membuat blog
>cara membuat blog di www.blogger.com
Dear reader,
Hai para pembaca bagaimana kabarnya semoga anda baik-baik aja saya juga semoga selalu baik-baik aja da selalu berada pada perlindungan-Nya.Amin.
Saya mau Tanya apakah kalian ingin sesuatu yang spektakuler seperti mempunya website pribadi????????Aku punya solusinya!(pak Arsitek berbicara).Disini prend aku yang notabene seorang pemimpi kecil atao Little Dreamer(widih cie-cie) ingin menunjukan hal yang mungkin senagian orang mengangapnya tabu tapi ada juga yang menganggapnya biasa!Apa itu yaitu membuat SITUS tapiiiiii masih numpak loooooo disitus lain missal disitus blogger.com,wordpress.com,ato blogcantik.com
Oke singkat ceritanya apa yang telah saya omong2 ini adlah membuat BLOG tau?????
Blog sebagian orang atau banyak mungkin dan bisa mayoritas memanfaatkan media blog ini sebagai lading pencari nafkah tapi kita kesampingkan itu duludeh
>>>>>Oke langsung saja KITA BUAT BLOG!!!!
>>>>> STEP:
1. Pertama ato the first(cori yach yang G bisa bhs.Inggris bukan maksud menghina tapi ini sudah global menn!)
*buka situs penyedia layanan blog gratis seperti:
www.blogger.com
www.wordpress.com
www.blogsome.com,dll
tapi prend menurutku kalian buka ja www.blogger.com karena sekarang saya akan bahas tentang itu!!!
2.Aetelah open blogger.com,carilah kolom dibawah yaitu berupa tanda panah yang dimana tulisannya CIPTAKAN BLOG
1.Setelah itu isi data kalian selengkap-lengkapnya!!!!!!!
2.Setelah itu kalian isi judul blog kalian dan alamat blog you seperti:
www.afpp-techno.blogspot.com

3.Yang ketiga pilih template ato layout blog kalian
Setelah berhasil mengalamai ujian maha berat(BE`E) kalian langsung ja mulai blogging dengan klik blogging.Disana kalian bisa blogging seeepuasnyaaa!
++**&^<>$3 SELAMAT SUDAH SELESAI++**&<>$3
(…….BAGAIMANA PENONTON…………)??????